Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Perssik Janji Tak Seronok Lagi

Kompas.com - 27/08/2010, 12:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut sekaligus pemain film Dewi Murya Agung, atau yang lebih dikenal dengan Dewi Perssik, mengaku tidak akan menimbulkan kontroversi dengan permainannya dalam film terbarunya, Lihat Boleh, Pegang Jangan.

Tujuh film yang dibintanginya sebelumnya, diakui oleh Dewi, menebar banyak adegan dan pakaian syurnya, seperti aksi di tempat tidur dan berciuman dengan lawan jenis. Namun, mantan istri Aldi Taher dan Saipul Jamil ini menjamin, dalam Lihat Boleh, Pegang Jangan tak ada adegan dan busana seronok.

"Pokoknya Dewi Perssik di film ini sangat berbeda, very different. Di sini saya cuma bikin bakso sambil goyang, goyang kayak gini aja kok," kata Dewi, yang ditemui di Jakarta, Kamis (26/8/2010), sambil memperagakan goyang itu dan bernyanyi lagu "Yang Digoyang Goyang", yang dibawakan oleh The Law dalam film tersebut.

Dalam film tersebut, Dewi berperan sebagai Salma, penjual bakso. Salma berbeda dengan penjual bakso lainnya. Ketika membuat bakso, Salma harus mendengarkan musik dan bergoyang. Tidak disangka, selama ia bergoyang, banyak sekali orang yang melihatnya.

Menurut perempuan yang beradu peran dengan pemain film dan sinetron Dimas Seto, film tersebut bisa ditonton oleh anak-anak hingga orang dewasa. "Di sini enggak ada sama sekali pornonya, cuma benar-benar unsur komedi. Jadi, saya rasa, semua orang bisa nonton, termasuk anak-anak," terangnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com