Ketakutan, Olivia Lubis Tolak Film Hantu

Kompas.com - 27/08/2010, 13:22 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com - Takut dengan sesuatu yang berbau mistis, nyatanya bisa memengaruhi aktris muda Olivia Lubis Jansen dalam membuat keputusan memilih film yang akan diperankannya.

"Sebenarnya ada tawaran main film lagi, tapi film horor. Aku kan takut," kata Olivia saat ditemui di Studio AD Global TV, Jakarta Selatan, Kamis (26/8/2010) malam.

Karea alasan itulah, Olivia memutuskan untuk tak menerima tawaran tersebut. Lagi pula, ia telah berkomitmen kepada orang tuanya untuk tikda mengganggu kegiatan sekolahnya.  "Namanya horor biasanya shooting-nya malam. Aku memang ada komitmen sama orangtua kalau shooting jangan sampai mengganggu sekolah," jelas Olivia.

Diakuinya, ketimbang terlibat dalam film horor, dara yang disebut-sebut sebagai kekasih vokalis Afgan Syahreza itu, lebih suka main dalam film drama yang memerankan tokoh perempuan dewasa. "Aku pengin shooting yang menjadi pemeran perempuan dewasa karena dari kemarin aku selalu berperan karakter yang kekanak-kanakan," pungkas Olivia.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.