Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marshanda Rehat dari "Shooting"

Kompas.com - 28/08/2010, 12:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Pemain sinetron yang juga vokalis Marshanda memilih untuk rehat sementara dari dunia hiburan selama menjalankan ibadah Ramadhan. Dengan begitu, kekasih Ben Kasyafani ini berharap akan kembali fitrah (suci) pada perayaan Idul Fitri nanti.

"Lebih banyak doa-doa dan harapan-harapan, aku pengin lebih dekat sama Allah. Jadi, pas Lebaran benar-benar pengin kembali fitrah," ujar Marshanda saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (27/8/2010) malam.

Untuk mencapai harapan dan doanya itu, Marshanda memilih memperbanyak beribadah bersama keluarga. "Pokoknya puasa kali ini aku lebih banyak ngabisin waktu sama keluarga dan itu berharga banget," katanya.

Dara yang biasa disapa Chacha itu pun mengurangi kegiatan shooting. "Sudah puas banget ya puasa di lokasi shooting, dan sekarang aku justru menikmati banget puasa tahun ini yang lebih banyak ke keluarga. Aku senang banget kalau sekarang aku enggak ada shooting," ungkap Chacha.

Dengan menghabiskan waktu bersama keluarga pada bulan Ramadhan, Marshanda juga ingin menjadi panutan. "Aku pengin bisa menjadi contoh yang baik buat adik-adik aku dan orang di sekitar aku," ujarnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com