Marshanda Rehat dari "Shooting"

Kompas.com - 28/08/2010, 12:43 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com Pemain sinetron yang juga vokalis Marshanda memilih untuk rehat sementara dari dunia hiburan selama menjalankan ibadah Ramadhan. Dengan begitu, kekasih Ben Kasyafani ini berharap akan kembali fitrah (suci) pada perayaan Idul Fitri nanti.

"Lebih banyak doa-doa dan harapan-harapan, aku pengin lebih dekat sama Allah. Jadi, pas Lebaran benar-benar pengin kembali fitrah," ujar Marshanda saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (27/8/2010) malam.

Untuk mencapai harapan dan doanya itu, Marshanda memilih memperbanyak beribadah bersama keluarga. "Pokoknya puasa kali ini aku lebih banyak ngabisin waktu sama keluarga dan itu berharga banget," katanya.

Dara yang biasa disapa Chacha itu pun mengurangi kegiatan shooting. "Sudah puas banget ya puasa di lokasi shooting, dan sekarang aku justru menikmati banget puasa tahun ini yang lebih banyak ke keluarga. Aku senang banget kalau sekarang aku enggak ada shooting," ungkap Chacha.

Dengan menghabiskan waktu bersama keluarga pada bulan Ramadhan, Marshanda juga ingin menjadi panutan. "Aku pengin bisa menjadi contoh yang baik buat adik-adik aku dan orang di sekitar aku," ujarnya. 

Baca tentang


    Rekomendasi untuk anda
    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X