Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Katy Perry: Yang Manis untuk Fans

Kompas.com - 30/08/2010, 12:21 WIB

NEW YORK, KOMPAS.com -- Di Rockefeller Center, New York City (AS) bertebar hiasan berwujud permen-permen gummi bear dan lolipop raksasa pada Jumat minggu lalu (27/8/2010) waktu setempat. Vokalis pop Katy Perry, yang mengenakan kostum pink berkilau, mendarat di panggung dengan menumpang "awan dari gula kapas". Itu untuk mengingatkan para penonton bahwa ia sedang mempromosikan album barunya, Teenage Dream, yang desain sampul depannya bertema gula kapas.

Tema The Candyfornia diusung oleh Perry bukan tanpa alasan. Mengetahui banyak sekali penggemarnya yang sampai berkemah untuk menonton pertunjukannya itu, ia ingin menyambut mereka dengan kebahagiaan pada Jumat pagi, dengan mengatakan, "Saya ingin membawa sesuatu yang manis di pagi hari. Biasanya, pagi hari, banyak orang yang emosinya tidak stabil dan sesuatu yang manis itu bisa membuat setiap orang merasa lebih baik."

Perry membuka konser tersebut dengan lagu "California Gurls". Kalau dalam rekaman lagu itu rapper Snoop Dogg menjadi bintang tamu, dalam pertunjukan tersebut Perry membawakan sendiri lagu itu. Kemudian, Perry, yang  mengenakan kostum balet pink, menyajikan "Teenage Dream", lagu dalam album berjudul sama, yang dirilis pada 24 Agustus 2010 waktu sana.

Di antara penampilan-penampilannya, ia menyempatkan diri memberi tanda tangan kepada para penontonnya. Selain itu, ia juga diwawancara oleh dua pembawa acara pada pertunjukannya, Natalie Morales dan Ann Curry. Ketika ditanya mengenai mimpi masa remajanya, Perry menjawab bahwa itu adalah tunangannya, aktor Russel Brand.

Sebelum silam dari pentas dan menutup konsernya, ia menyuguhkan "I Kissed a Girl", single terkenalnya, untuk para penggemarnya.

Sementara NBC menyelenggarakan pertunjukan tersebut untuk merayakan rilis album Perry di musim panas itu, MySpace memilih menayangkan cerita tentang pembuatan video musik untuk lagu "Teenage Dream", meramaikan sorotan media yang berlebihan atas album tersebut. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com