Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kajari Jaksel: Andi Soraya Tak Datang, Ya Kita Kejar..

Kompas.com - 30/08/2010, 14:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rencana kedatangan pemain film Andi Soraya ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan masih tanda tanya. Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jakarta Selatan M Yusuf optimistis Andi bakal memenuhi janjinya untuk menyerahkan diri, Senin (30/8/2010) ini.

"Hari ini masih kita tunggu karena kami terus berkomunikasi dengan pengacaranya. sepertinya datang," kata Yusuf di ruang kerjanya di Jakarta, Senin (30/8/2010).

Yusuf mempertegas, pihaknya akan melakukan penjemputan paksa terhadap Andi apabila artis seksi itu tidak datang ke Kejari, hari ini. "Hari ini Andi berjanji akan menyerahkan diri. Kalau tidak menyerahkan diri, ya kita kejar dan kita lakukan penangkapan," ujarnya.

Semetara itu, Tata Liem, manajer Andi Soraya, mengatakan saat ini bintang film Hantu Puncak Datang Bulan itu masih berada di Bali. Andi tengah menjalani  shooting film televisi (FTV) sejak beberapa pekan lalu. "Mbak Andinya sampai sekarang masih shooting FTV di Bali," kata Tata melalui pesan singkatnya.

Sebelumnya, Andi yang terlibat kasus pelemparan gelas terhadap istri pengusaha, Sri Sukaesih divonis hubungan tiga bulan penjara. Pada 24 Agustus 2010 lalu, Andi melalui pengacaranya meminta kepada Kejari Jakarta Selatan agar eksekusi penahanannya ditangguhkan dan berjanji akan menyerahkan diri pada Senin (30/8/2010).  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com