Andi Soraya Digiring ke Rutan Pondok Bambu

Kompas.com - 31/08/2010, 17:54 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com —  Pemain film Andi Soraya akhirnya menjalani hukuman tahanan tiga bulan atas penganiayaan yang dilakukan tiga tahun lalu terhadap istri seorang pengusaha di sebuah kafe di Jakarta. Mulai Selasa (31/8/2010) sore, ia menjadi penghuni Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Setelah menyelesaikan kelengkapan administrasi di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, perempuan bernama panggilan Aya ini digiring ke rumah tahanan tersebut, kira-kira pukul 17.00. Bintang film Hantu Puncak Datang Bulan ini didampingi kuasa hukumnya, Priyatna Abdurassyid.

Meski akan dibui selama tiga bulan ke depan, Aya tampak tidak cemas. Ia justru terlihat tegar. Mantan pasangan kumpul kebo Steve Emmanuel ini mendapat pengawalan ketat dari dua petugas kejaksaan. Ia, yang mengenakan baju berwarna putih, langsung diangkut menggunakan mobil Toyota Avanza berwarna putih. Di belakang mobil tersebut tampak sebuah mobil Isuzu Panther berwarna biru tua milik kejaksaan, mengawal ketat mobil yang ditumpangi Aya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.