Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Justin Bieber, The Next John Travolta

Kompas.com - 31/08/2010, 21:53 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi muda berbakat Justin Bieber  punya mimpi besar. Katanya, kelak ia ingin menjadi penerus John Travolta, yang memerankan tokoh Danny Zuko dalam film drama musikal Grease buatan tahun 1978 itu.

"Aku menginginkan menjadi Danny Zuko namun dalam versi terbaru," katanya.  "Ini sungguh menyenangkan, bila saya bisa berperan sebagai Danny."

Jika kelak ada pihak yang benar-benar mewujudkan mimpinya, pelantun "Baby" ini berharap ia bisa disandingkan dengan aktris Miley Cyrus sebagai Sandy Olsson, wanita yang disukai Danny.

"Jika saya harus memilih untuk peran Sandy yang sempurna, saya akan memilih Miley Cyrus tanpa alasan apapun. Dia dapat bernyanyi, menari dan juga berakting."

Tak hanya itu saja, ia juga ingin disandingkan dengan penyanyi bersuara indah Susan Boyle dan Cheryl Cole.

"Saya ingin sekali terlibat dengan beberapa bintang besar bermain dalam film remake itu nanti. Terlihatkan Susan Boyle sudah membuat Principal McGee menjadi mengagumkan? Kita hanya membuat skrip, lalu dia yang membuat itu menjadi sebuah lagu. Saya terobsesi dengan Susan Boyle. Ketika saya melihat dia saat audisi Britain's Got Talent, saya merinding," ujarnya.   Lantas peran apa yang diinginkannya untuk Cole? "Dia terlihat indah sangat bila mengenakan seragam pemandu sorak," jawabnya nakal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com