Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pamela: Model Bikini No, Pantomim Yes!

Kompas.com - 01/09/2010, 09:43 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com Aktris film Baywatch, Pamela Anderson (43), lebih memilih terlibat dalam pantomim ketimbang jadi model bikini.

Ia memutuskan untuk terlibat dalam produksi pantomim bernuansa komedi. Pertunjukan teater tradisional khas Inggris itu telah memikat perhatian Anderson.

Dia akan turut ambil bagian dalam pementasan pantomim sekitar Natal tahun ini. ”Agenku datang dan bilang, ini mungkin bukan sesuatu yang kamu ingin lakukan, tapi saya berpikir, bagaimana ya kalau terlibat dalam pantomim,” kata Anderson.

Si agen pun menjelaskan apa itu pantomim. ”Menurut saya, pantomim itu sangat menyenangkan dan lucu. Akan sangat bagus kalau saya bisa muncul di atas panggung pantomim,” ujarnya.

Anderson merasa, pantomim bisa menenangkan suasana hatinya. Ia merasa, inilah hal yang tepat yang seharusnya ia lakukan.

Pada pementasan pantomim akhir tahun ini, Anderson akan berperan sebagai Genie, jin cantik dalam lampu ajaib. Komedi itu diadaptasi dari cerita yang sangat legendaris dan akan dipentaskan di Liverpool, Inggris. Bagi Anderson, berperan sebagai Genie bagaikan mimpi yang jadi kenyataan.

”Tampil di atas panggung, mengenakan kostum, dan menyanyikan lagu 'Genie in a Bottle' lengkap dengan kembang api. Anda tidak akan bisa mendapatkan yang lebih baik dari itu,” ujarnya. (contactmusic.com/LOK)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com