Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pitt dan Depp Dipinang Bintangi "Nemesis"

Kompas.com - 02/09/2010, 16:07 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com Dua aktor papan atas Hollywood, Johnny Depp dan Brad Pitt, kini tengah digadang-gadang untuk diduetkan dalam film Nemesis. Film tersebut diangkat dari buku komik karya Mark Millar.

Keinginan menggabungkan kedua aktor ini datang dari Miller sendiri. Ketika ide tersebut disampaikan kepada Tonny Scott, sutradara yang dipercaya menangani Nemesis, ia langsung merestuinya. 

Kepada Empire Online, Millar mengungkapkan, Pitt dianggap cocok memerankan  Blake Morrow, sementara Depp disiapkan untuk memerankan Nemesis.

"Ketika saya menulis komik, saya benar-benar melihat Johnny Depp sebagai Nemesis. Dia pria berwajah tirus, sedikit menyeramkan, berbeda antara Heath Ledger (The Jocker) dan Christian Bale (Batman). Dan seseorang yang bisa melakukan kedua karakter itu pada saat yang bersamaan adalah Depp. Dia bisa melakukannya. Dia memang selalu mendapatkan peran yang agak gila!" ujar Millar.

Nemesis merupakan buku komik seri terbatas dengan judul yang sama karya Mark Millar dan Steve McNiven. Nemesis merupakan sosok seperti halnya Bruce Wayne, tokoh utama dalam film Batman. Namun, ia agak sinting. Ketimbang menjadi pahlawan super, ia malah memilih menjadi penjahat.

Sejauh ini, belum ada konfirmasi resmi dari kedua aktor tersebut untuk menerima pinangan Millar dan Tony Scott.

Brad Pitt saat ini tengah shooting film Moneyball setelah tampil dalam Inglourious Basterds. Adapun Johnny Depp baru saja merampungkan shooting di Hawaii untuk film Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides. Kehebatannya dalam berakting juga akan bisa kita saksikan dalam waktu dekat ini lewat film The Tourist. Film itu dijadwalkan tayang di Amerika pada 10 Desember mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com