Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angelina Tolak Main, Sutradara Kebingungan

Kompas.com - 03/09/2010, 06:02 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Angelina Jolie akhirnya memilih menolak tawaran membintangi film Gravity garapan sutradara Alfonso Cuaron meski bayaran yang diberikan cukup menjanjikan.

Sikap Jolie tentu saja membuat pihak produser dan sutradara kebingungan mencari aktris yang cocok untuk menggantikannya.

Sebelumnya, kekasih aktor Brad Pitt memberikan isyarat kesediaannya untuk terlibat ketika proyek ini akan dibuat Universal Pictures. Namun entah kenapa, aktris berusia 35 tahun ini malah kehilangan selera dan menarik mundur ketika proyek berpindah tangan ke Warner Bros.

Kuat dugaan, penolakan itu berkait dengan rencananya membuat film Perang Bosnia  pada musim gugur nanti. Selain itu, ia dikabarkan akan membintangi film Unforgiven, yang didasarkan pada drama mini seri Inggris dengan judul yang sama di tahun 2009.

Sejumlah nama pun kini muncul menggantikan posisi Jolie. Mereka yang sudah digadang-gadang, antara lain Sandra Bullock, Natalie Portman, Naomi Watts, dan Scarlett Johansson. Sementara aktor yang dicalonkan kuat terlibat adalah Robert Downey Jr.

Gravity berkisah tentang seorang astronot perempuan dan pemimpin tim di sebuah stasiun ruang angkasa, yang kehilangan rekan-rekan satu timnya dalam sebuah ledakan  Ia berusaha kembali ke bumi demi memenuhi janjinya kepada sang anak.  Skenario Gravity ditulis Cuaron dan anaknya, Jonas.

Sedianya, produksi film ini direncanakan akan mulai pada tahun 2011 setelah Downey Jr merampungkan produksi Sherlock Holmes 2.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com