Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kado Warna "Pink" untuk Sheila Marcia

Kompas.com - 03/09/2010, 17:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Jumat (3/9/2010) menjadi hari yang membahagiakan buat Sheila Marcia. Ia mendapat kado istimewa dari ibunya, Maria Cecilia Joseph, pada hari ulang tahun yang ke-21.

"Kadonya apa, itu rahasia dong. Yang pasti buat anak muda dan warna pink, warna kesukaan Sheila," ujar Maria yang saat dihubungi tengah berada di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat.

Maria lantas membocorkan kenapa ia memilih kado berwarna pink buat putrinya itu. "Selain karena itu warna kesukaannya, bagaimana pun warna itu sesuai dengan jiwanya. Dia kan masih muda walapun sudah jadi ibu. Sebagai orangtua, tante enggak mau sampai jiwanya hilang. Dia baru recovery dari masalah yang begitu berat," ujarnya.

Setelah menjalani proses hidup yang cukup berat di usianya yang terbilang muda, Maria mengaku salut kepada anaknya. "Cara berpikirnya mulai dewasa, walaupun kadang tetap harus diingetin," kata Maria.

Tak banyak doa yang dipanjatkan buat sang anak. Maria hanya berharap Sheila tetap bisa menjaga diri. "Kuncinya hanya ada dalam diri dia. Saya selalu membebaskan dia. Yang terpenting jangan keterlaluan karena itu tidak baik," katanya.

"Saya selalu ingatkan, bergaul di comberan sekalipun, kalau kitanya bisa menjaga diri, pasti tak akan terpengaruh. Putih tak bisa dicampur dengan hitam," pesan Maria untuk Sheila.   Sementara itu, di akun Twitter milik Sheila, ucapan selamat dan doa mengalir untuknya. Di antaranya datang dari Ariyo Wahab dan Titi Dj yang juga sedang merayakan hari ulang tahunnya.   Yang membuat Sheila senang tentu saja karena, pada hari ulang tahunnya, ia mendapat "kado" spesial. Apa itu? Di acara Dahsyat, Anji "Drive", menyanyikan single "Malaikat Kecilku", sebuah lagu yang dibuat untuk anak mereka, Leticia Charlotte Agraciana Joseph (6 bulan).  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com