Andra: Once? No Comment

Kompas.com - 04/09/2010, 19:28 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berkait dengan kabar beredar yang menyebut bahwa Once akan mengundurkan diri sebagai vokalis band Dewa 19 dan memilih berkarier sendiri, Andra Ramadhan, gitaris grup yang sama, tak mau memberi tanggapan.

"Once? No comment, karena memang belum jelas," kata personel bandAndra and the Backbone ini ketika ditemui di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu ini (4/9/2010).

Andra memilih meninggalkan para peliput yang berupaya mendapatkan kepastian.

Sampai saat ini, Once, yang beberapa waktu lalu sempat dihubungi Kompas.com, pun memang belum mau mengutarakan benar atau tidak kabar itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.