Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perut Kian Besar, Zaskia A Mecca Sulit Tidur

Kompas.com - 05/09/2010, 15:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Bintang film Zaskia Adya Mecca (22) sudah tidak sabar ingin segera melahirkan anak pertamanya. ”Inginnya cepat-cepat melahirkan. Badan saya sudah terasa berat dan tidur mulai susah,” kata Zaskia, yang kandungannya telah berusia tujuh bulan, Jumat (3/9/2010) malam di Jakarta.

Meski begitu, istri sutradara Hanung Bramantyo ini mengaku belum menyiapkan baju dan perlengkapan bayi. Pasalnya, satu bulan terakhir ini, Zaskia dan Hanung memfokuskan diri untuk memoles film baru mereka, Sang Pencerah.

”Sebulan terakhir kami sibuk mengedit film itu,” ujar Zaskia mengenai film yang berkisah tentang tokoh Muhammadiyah, Ahmad Dahlan.

”Setelah urusan Sang Pencerah selesai, kami baru akan mencari baju bayi,” tambah Zaskia, yang berencana merayakan Lebaran di kampung halaman suaminya di Yogyakarta.

Selain itu, mereka akan mulai memikirkan nama untuk anaknya kelak. Sejauh ini, mereka mengaku belum mempunyai gambaran mengenai nama anaknya.

Kenapa tidak diberi nama Ahmad Dahlan saja?

Zaskia menjawab pertanyaan itu dengan senyum manisnya. Sementara itu, Hanung yang ada di sebelahnya menukas pendek, ”Enggaklah. Kami akan cari nama yang lain.” (BSW)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com