Emily Blunt Jadi Penjahat di "Iron Man 3"

Kompas.com - 06/09/2010, 17:34 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Emily Blunt disebut-sebut akan ambil bagian dalam proyek Iron Man 3.  Menurut Daily Mail, pihak produser tertarik menghadirkan Blunt sebagai karakter jahat yang baru dalam film Iron Man mendatang.
Sayangnya, berita tersebut masih belum pasti kebenarannya. Belum ada pihak resmi yang melontarkan pernyataannya terkait hal itu. Yang muncul justru informasi yang menyebut bahwa Blunt agak ragu menerima tawaran tersebut. "Namun mereka (produser) putus asa untuk meminta Emily sebagai karakter jahat di film Iron Man selanjutnya," kata seorang narasumber tanpa menjelaskan detail tentang peran tersebut.
Sementara itu,  sumber lain menegaskan bahwa Gwyneth Paltrow akan tetap memerankan Pepper Potts di film ketiga Iron Man 3 nanti. Namun,  Paltrow tidak akan tampil dalam film Marvel lainnya, The Avengers, di mana Johansson dan Robert Downey Jr.  akan ambil bagian dan tetap berperan sebagai Black Widow dan Iron Man.
Iron Man 3 direncanakan akan dirilis pada tahun 2012. Film ini akan kembali disutradarai Jon Favreau. "Film ini akan diproduksi setelah memproduksi film The Avengers, film yang menampilkan seluruh tokoh superhero.
Film Emily Blunt yang terakhir adalah The Wolfman, dia tampil bareng dengan Benicio Del Toro dan Anthony Hopkins. Bintang film The Young Victoria ini akan tampil di dalam film lainnya, yang berjudul The Adjusment Bureau dan Gulliver's Travels.
 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.