Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Katy Perry Suka Busana PVC

Kompas.com - 06/09/2010, 19:28 WIB

BERLIN, KOMPAS.com -- Mungkin Katy Perry (25) menggemari busana yang terbuat dari PVC, walaupun ia pernah mengatakan tak akan mengenakan pakaian berbahan PVC untuk pernikahannya dengan aktor Russell Brand, lantaran busana ketat itu membuat ia sangat berkeringat ketika manggung.   

Di Berlin, Jerman, Minggu (5/9/2010) malam, penyanyi pop ini manggung di Postbahnhof Arena dengan mengenakan pakaian mini ketat dari PVC yang memamerkan bahu, lengan, dan punggungnya. Busana berwarna biru muda itu berhias gambar-gambar es krim berwarna pink pastel di atas cone.  

Sebagai teman bagi pakaiannya itu, dikenakannya cincin bermata lima Gummi Bear warna-warni yang "mengikat" jari telunjuk, jari tengah, dan jari manisnya. Di lengan kirinya melingkar sebuah gelang, warna-warni pula. Sementara itu,  wedge boots Chanel dari bahan garis-garis merah putih menjadi alas kakinya.

Itu bukan kali pertama ia mengenakan busana dari PVC untuk tampil di hadapan publik. Pada Juni 2010 ia menyanyi di New York, AS, dengan pakaian yang mirip, tapi berwarna hijau muda pastel dan berhias gambar-gambar pohon kelapa pink terang. Ketika ambil bagian dalam acara TV James Cordon selama Piala Dunia 2010, ia mengenakan pakaian bermotif bendera AS dan bendera Inggris.   

Dengan busana-busana PVC tersebut, Perry bisa memamerkan bentuk tubuhnya sebagai hasil dari kerajinannya berolahraga di gym.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com