Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gerrard: Skandal Seks Tak Goyahkan Rooney

Kompas.com - 07/09/2010, 00:02 WIB

LIVERPOOL, KOMPAS.com — Kapten Inggris, Steven Gerrard, yakin bahwa Wayne Rooney akan fokus membela "The Three Lions" menghadapi Swiss. Pemberitaan skandal seks tak akan menggoyahkan konsentrasinya.

Seluruh media Inggris sedang berpesta memberitakan perselingkuhan Rooney dengan pekerja seks komersial (PSK), Jenny Thompson. Kabarnya, perselingkuhan ini dilakukan Rooney saat istrinya sedang hamil.

Terang saja, media-media Inggris begitu bersemangat mengabarkan perilaku menyimpang bomber Manchester United tersebut. Apalagi, Rooney merupakan pebola nomor wahid di Inggris. Meski demikian, Gerrard percaya Rooney akan tetap fokus di lapangan.

"Ya, dia punya masalah di luar lapangan, tapi aku pikir itu takkan menghentikannya bermain bagus. Aku berbicara dengannya hari ini saat makan siang dan latihan. Wayne terlihat baik-baik saja. Dia sangat menantikan pertandingan dan dia ingin bermain baik," kata Gerrard seperti dilansir The Sun. "Aku pikir sepak bola bisa membantu jika Anda mempunyai masalah di luar lapangan. Begitu pertandingan dimulai, Wayne akan fokus di lapangan dan mengejar tiga poin. Wayne memiliki karakter kuat. Anda mengharapkan penampilan hebat dari Wayne setiap kali dia menginjakkan kaki di lapangan," lanjut Gerrard.

"Anda melihat hal itu saat melawan Bulgaria. Aku berharap penampilan hebat lainnya akan keluar dari Wayne," pungkas Gerrard. (SUN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com