Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Skandal Seks Bikin Kontrak Rooney Ditunda

Kompas.com - 07/09/2010, 15:57 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com - Penyerang Wayne Rooney terus dirundung masalah bertubi-tubi setelah terungkap skandal seksnya. Kali ini, Manchester United dikabarkan akan menunda memperpanjang kontrak Rooney.

Awal pekan ini, Rooney "dihajar" berita tak sedap. Ia dikabarkan berselingkuh dengan seorang wanita penghibur bernama Jenny Thompson. Ironisnya, perselingkuhan tersebut terjadi sebelum istrinya, Coolen, melahirkan.

Kabar ini tentu cukup menyakitkan bagi Rooney. Pasalnya, performa penyerang berusia 24 tahun itu sedang kembali menanjak setelah tampil buruk di Piala Dunia Afrika Selatan 2010.

Terungkapnya skandal ternyata juga berimbas kepada kariernya di Old Trafford. Klub kini tengah mempertimbangkan perpanjangan kontrak Rooney selama lima tahun serta gaji 140 ribu poundsterling.

MU, seperti yang diberitakan The Sun, sebetulnya ingin segera memperpanjang kontak Rooney seusai Piala Dunia. Namun, dengan terungkapnya skandal ini, membuat MU harus berpikir ulang.

Apalagi, "The Red Devils" sebelumnya telah kecewa dengan tingkah lakunya yang tertangkap kamera sedang merokok dan buang air kecil sembarangan saat ia mengahabiskan liburan panjang seusai Piala Dunia.

"Jika Rooney di musim panas nanti tak mendapatkan kontrak baru maka harga transfernya akan turun. United akan kehilangan banyak uang dan dia akan bisa bergabung dengan klub manapun yang ia suka di dunia ini," jelas sumber terpercaya yang dimiliki The Sun.

Berita yang diembuskan The Sun menjadi angin segar bagi Real Madrid. Sebab, Rooney menjadi target utama "El Real" pada musim lalu.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com