Andien Didesak Sang Ayah agar Segera Menikah

Kompas.com - 07/09/2010, 20:18 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com Andini Aisyah Hariadi atau yang lebih dikenal dengan Andien mengaku lagi menikmati kesendiriannya sebagai jomblowati. Penyanyi bersuara jazzy ini mengaku sudah setahun menyandang status tersebut.

"Tapi enggak terasa ya. Soalnya banyak kerjaan, jadi enggak terasa," ujarnya ditemui di Jakarta, Selasa (7/9/2010).

Jadwal kerjaan yang padat dan seabrek teman cukuplah membuat penyanyi kelahiran 25 Agustus 1985 ini melupakan kesendiriannya. "Kalau dulu waktu jomblo, aku bisa stres. Sekarang sih enggak," ungkapnya sambil tertawa.

Nah, yang sekarang rada-rada maksa agar ia segera punya kekasih justru adalah ayahnya, Didiek Hariadi. "Mamaku sih enggak nuntut aku cepet-cepet, tapi papa. Soalnya bulan Agustus lalu, adikku yang bungsu sudah married, jadi papa nyuruh aku cepet-cepet nyusul," ungkapnya.

Kalau boleh tahu, seperti apa sih kriteria pria yang diidamkan Andien? "Enggak punya kriteria khusus, sih. Habisnya, pacarku yang dulu-dulu selalu beda. Ada yang kurus, gendut, tinggi, pendek, tapi yang penting dia harus ngeklik dulu sama aku," ujar penyanyi asuhan Elfa Secoria ini. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.