Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Willy Menunggu Bebek Gulai Hijau

Kompas.com - 08/09/2010, 12:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk Idul Fitri 1431 Hijriah, seperti sebelumnya, pemain sinetron yang juga menyanyi, Nikita Willy (16), menunggu bebek gulai hijau khas Minang yang dimasak oleh bibinya.   

Di rumah orangtuanya, dara bernama lengkap Nikita Purnama Willy, yang biasa dipanggil Niki, ini dan para anggota lain keluarganya tak menyiapkan hidangan khusus. "Paling cuma bikin kue-kue kecil gitu, terus biasanya Mama sama nenekku suka masak di rumah kalau mau Lebaran gini," ungkapnya.

Pemilik single berjudul "Ku Tetap Menanti" ini akan merayakan hari pertama Idul Fitri kali ini bersama para anggota lain keluarga besarnya. "Biasanya, habis shalat Ied, aku ke tetangga dulu. Nanti, jam sepuluhan, aku baru berangkat ke rumah nenekku yang dari Papa. Habis itu, baru ke rumah nenek yang dari Mama sampai malam," jelasnya.

Biasanya, ia dan keluarga besarnya, yang berasal dari Minang, akan menyantap bebek gulai hijau khas Minang yang dimasak oleh bibinya. "Ini tuh makanan yang paling ditunggu kalau lagi lebaran. Cuma setahun sekali makan ini dan ini asli Minang. Tanteku yang suka buat ini," ceritanya.

Niki juga mengaku telah membeli busana seragam untuk dirinya dan keluarganya. "Aku biasanya suka beli baju muslim seragam untuk seluruh keluargaku yang akan dipakai saat nanti open house di rumah tanteku," terangnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com