Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olivia Zalianty Dewasa karena Marcella

Kompas.com - 08/09/2010, 14:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Banyak pelajaran yang bisa dipetik dari pengalaman orang lain. Pesinetron Olivia Zalianty merasakan hal itu. Saat sang kakak, Marcella Zalianty, tersandung masalah dan harus merasakan dinginnya hotel prodeo, Oliv bisa mengambil hikmah darinya.  

"Waktu itu kakak saya, yang biasa menggandeng tangan saya, harus kena musibah dan saya harus kehilangan kakak saya dan adik saya," kenang Olivia saat ditemui usai meyantuni anak yatim piatu Yayasan Al-Kautsar, di Petogogan I No. V, Jakarta Selatan, Selasa (7/9/2010).

Bagi bintang Ada Apa Dengan Cinta? (AADC?) The Series tersebut, kedewasaannya terpupuk setelah menuai hikmah dari kejadian yang dialami Marcella. "Kedewasaan bukan umur, bukan penampilan, atau apapun yang orang sering bilang. Kedewasaan bagi saya adalah bagaimana dia dalam menyikapi masalah," kata Olivia.

Lanjutnya, ia tak mau menyia-nyiakan pelajaran hidup yang didapatnya. "Kalau kita mau belajar dan mendapat hikmahnya itu akan sangat berguna. Kan ada yang sudah kena cobaan tapi enggak dapat hikmahnya," ungkapnya.

Namun, Olivia yang merasa sudah dewasa tetap dipandang sebagai gadis kecil di dalam keluarganya. "Aku 28, ada orang yang bilang kalau saya masih kecil. Apalagi ibu walaupun kita sudah menikah terus nanti punya anak selalu dilihatnya anak kecil. Saya menurut mama belum dewasa, tapi kalau di depan orang aku harus jalankan secara spontan aja," tutupnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com