Joeniar Arief Kerja Bareng Produser Mariah Carey

Kompas.com - 13/09/2010, 12:24 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Joeniar Arief Sastrasudira atau dikenal sebagai Joeniar Arief kini tinggal menghitung hari untuk menunggu rilis resmi album kedua yang diberi judul Melayang Tinggi.

"Tinggal dua minggu lagi album baru saya akan resmi dirilis," katanya.

Hal yang istimewa, Joeniar Arief akan bekerja sama dengan musisi dari luar Indonesia untuk menggarap salah satu single di album itu. Dia juga akan menggandeng penyanyi asal Filipina, Kayla, untuk single ketiganya.

"Single pertama akan diisi dengan lagu 'Terlambat'. Nah, single kedua ini nanti akan digarap bekerja sama dengan musisi luar. Dia adalah salah satu produser besar yang pernah memproduseri penyanyi seperti Mariah Carey," kata pria kelahiran Bandung, 18 Juni 1975, ini. 

Joeniar merasa amat beruntung dengan dua kolaborasi itu karena semakin memperkaya album ini. Meski demikian, perlu digarisbawahi bahwa semua lagu di album tersebut diciptakan oleh Joeniar, termasuk komposisinya. "Ini album penuh saya yang kedua," kata mantan anggota grup R&B Tofu ini. 

Album pertamanya bertajuk Sesungguhnya (2008). Dalam album kedua nanti, musik Joeniar akan lebih upbeat dan lebih nge-dance jika dibandingkan dengan album pertamanya. (AMR/Kompas)



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X