Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jolie-Pitt Bebaskan Anak Pilih Pakaian

Kompas.com - 16/09/2010, 16:44 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Pada usia empat tahun, anak aktris Angelina Jolie dan aktor Brad Pitt, Shiloh, sudah memiliki ide-ide cemerlang dalam berpakaian. Pada Selasa lalu (14/9/2010), Shiloh terlihat berpakaian sangat tomboy dengan mengenakan bovver boots ketika berjalan di Bandar Udara Los Angeles (California, AS) dengan ibunya, Jolie (35), dan saudara perempuannya, Zahara (5).

Perempuan kecil itu terlihat mengenakan celana pendek berwarna abu-abu dan kemeja polo berwarna senada, serta membawa tas ransel berwarna hijau. "Dia suka berpakaian seperti anak laki-laki. Mungkin dia tertarik menjadi laki-laki. Jadi, kami memotong rambutnya dan dia suka menggunakan barang yang berbau laki-laki, ia pikir ia lelaki seperti saudara-saudara laki-lakinya," tutur sang ibu.

Shiloh merupakan sesuatu yang bersinar dalam kegelapan, menurut kakeknya, Jon Voight. Aktor veteran itu juga bertutur, "Aku katakan, semua anak sebenarnya pintar. Mereka itu indah. Shiloh merupakan salah satu dari mereka yang pintar."

Jolie baru-baru ini kembali dari perjalanannya ke Pakistan sebagai duta United Nations High Commission for Refugees (UNHCR). Ia mengatakan, semua anaknya, termasuk Madox (8), Pax (6), dan si kembar Knos dan Vivienne (2), sadar akan usaha kedermawanan Jolie. "Aku katakan kepada anak-anak, mengapa aku pergi dan menjelaskan kepada mereka mengapa aku selalu mengemasi lampu senter dan makanan," kisahnya. "Mereka membantuku mengemasi barang-barang. Hal ini bisa membantu mereka untuk menjadi orang-orang yang lebih baik untuk memahami sedikit tentang dunia," lanjutnya.

Jolie akan segera menyiapkan diri untuk mempromosikan film terbarunya, The Tourist, yang juga dimainkan oleh Johny Deep. Trailer film itu sudah dirilis, dengan menampilkan ciuman membara kedua bintang Hollywood tersebut. Film itu bercerita tentang seorang perempuan agen interpol yang menjalin hubungan dengan seorang turis tampan asal Amerika.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com