Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Doa Melly She untuk Ariel

Kompas.com - 16/09/2010, 17:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bertepatan dengan ulang tahun ke-29 vokalis Nazriel Irham alias Ariel, Kamis ini (16/9/2010), vokalis band She, Melly, yang pernah menjadi kekasih pria yang kini mendekam di tahanan Bareskrim Mabes Polri itu tak mau ketinggalan untuk menghaturkan doa. 

"Sebagai sahabat, teman, sebagai orang yang pernah dekat, saya mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ariel," tutur Melly ketika ditemui di Jakarta, Kamis (16/9/2010). "Semoga diberi keberkahan dari yang maha kuasa dan diberi hal-hal yang paling baik dalam kehidupannya, sekarang dan masa depan," lanjutnya. 

Melly yakin, apa yang dialami oleh Ariel saat iini merupakan cobaan. "Untuk ulang tahun yang ke-29, apapun yang Tuhan berikan itu semata-mata karena sayang kepada Ariel," tuturnya lagi. 

Melly, yang mengaku ikhlas mendoakan Ariel, saat ini belum ingin menjenguk kekasih presenter Luna Maya itu. "Kemarin memang belum sempat, karena pertama-tama saya bukan termasuk orang 'ring satu' dalam kehidupanya. Jadi, nanti kalau saya ke sana (Mabes Polri), malah jadi heboh, sedangkan di sana kan masih banyak urusan," terangnya. 

Meskipun demikian, hal tersebut tidak akan mengurangi dukungan Melly untuk tersangka pelaku adegan video porno tersebut. "Mungkin melalui ini bisa disampaikan ke keluarganya, saya sebagai orang yang pernah kenal Ariel selalu support dia dalam doa dan mengajak teman-teman untuk selalu mendukung Ariel dan Peterpan," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com