Demi Moore Diselingkuhi Kutcher

Kompas.com - 17/09/2010, 09:27 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Ashton Kutcher berselingkuh dengan seorang gadis pirang yang ditemuinya di sebuah restoran saat makan siang. Skandal perselingkuhan Ashton dengan wanita itu menjadi headline majalah STAR minggu lalu.

Ashton tak mau kalah dan membalas lewat Twitter-nya, "Aku pikir majalah Star menyebut saya "penipu", hal tersebut merupakan bentuk pencemaran nama baik dari karakter saya. Saya harap pengacara juga sependapat denganku."

Gadis "selingkuhan" Ashton yang masih berumur 21 tahun itu menjadi nara sumber utama majalah terbitan Amerika ini.

Wanita bernama Britney Jones itu berujar bahwa ia bertemu dengan pasangan hidup Demi Moore di restoran Lucky Strikes Lanes, Hollywood, sebagaimana dikutip dari laman mtv.co.uk.

Britney kala itu menuliskan nomor teleponnya di selembar tisu kemudian Ashton menyambarnya.

Di sampul depan STAR, Britney mengaku dirinya dan Ashton bercinta di ruang keluarga ketika Demi sedang tidak berada di rumah.

"Kami mempunyai chemistry yang luar biasa. Aku merasa sangat nyaman berada dalam pelukannya. Sangat lembut dan menyenangkan," ungkap Britney seperti tertulis di majalah tersebut.

Ashton adalah aktor kedua yang diberitakan berselingkuh oleh majalah STAR setelah sebelumnya Brad Pitt mengalami hal yang sama. Minggu lalu, STAR menyebar rumor bahwa Brad berselingkuh dari Angelina Jolie.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.