Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Moore Diselingkuhi Kutcher

Kompas.com - 17/09/2010, 09:27 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Ashton Kutcher berselingkuh dengan seorang gadis pirang yang ditemuinya di sebuah restoran saat makan siang. Skandal perselingkuhan Ashton dengan wanita itu menjadi headline majalah STAR minggu lalu.

Ashton tak mau kalah dan membalas lewat Twitter-nya, "Aku pikir majalah Star menyebut saya "penipu", hal tersebut merupakan bentuk pencemaran nama baik dari karakter saya. Saya harap pengacara juga sependapat denganku."

Gadis "selingkuhan" Ashton yang masih berumur 21 tahun itu menjadi nara sumber utama majalah terbitan Amerika ini.

Wanita bernama Britney Jones itu berujar bahwa ia bertemu dengan pasangan hidup Demi Moore di restoran Lucky Strikes Lanes, Hollywood, sebagaimana dikutip dari laman mtv.co.uk.

Britney kala itu menuliskan nomor teleponnya di selembar tisu kemudian Ashton menyambarnya.

Di sampul depan STAR, Britney mengaku dirinya dan Ashton bercinta di ruang keluarga ketika Demi sedang tidak berada di rumah.

"Kami mempunyai chemistry yang luar biasa. Aku merasa sangat nyaman berada dalam pelukannya. Sangat lembut dan menyenangkan," ungkap Britney seperti tertulis di majalah tersebut.

Ashton adalah aktor kedua yang diberitakan berselingkuh oleh majalah STAR setelah sebelumnya Brad Pitt mengalami hal yang sama. Minggu lalu, STAR menyebar rumor bahwa Brad berselingkuh dari Angelina Jolie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com