Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olla Ramlan Ingin Gantikan Luna

Kompas.com - 17/09/2010, 14:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah presenter Luna Maya resmi dipecat manajemen program musik Dahsyat, hingga kini posisi kekasih vokalis Nazriel Irham alias Ariel itu belum tergantikan.

Kalaupun ada yang menggantikan, itu pun hanya sebatas presenter tamu, seperti yang pernah dipercayakan kepada Astrid, Franda, Laura Basuki, Olla Ramlan, hingga Acha Septriasa.

Namun, satu di antara sederet nama beken itu, pemain sinetron Olla Ramlan yang berharap bisa secara tetap berduet dengan presenter Raffi Ahmad dan Olga Syahputra di Dahsyat. "Kita jalani aja seperti apa ke depannya karena nyaman dan semoga bisa terus," harap Olla seusai memandu Dahsyat di Jakarta, Jumat (17/9/2010).

Diakui Olla, memang butuh adaptasi untuk menjalani prosesi barunya itu. "Bukan grogi, cuma harus membiasakan diri untuk ngomong banyak," katanya.

Beruntung, Olla merasa terbantu lantaran diduetkan dengan Raffi. "Sudah beberapa kali tapi presenter musik baru kali ini, basicly seru-seruan aja karena host yang lain seru, jadi asyik aja. Jadi jaim-nya harus dilepas," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com