Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibunda Qory Datangi Mabes Polri

Kompas.com - 17/09/2010, 15:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Fariyawati, ibu dari Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva, Jumat (17/9/2010) siang, kembali mendatangi Mabes Polri. Kedatangannya kali ini diyakini masih dengan permasalahan anaknya.

Fariyawati datang bersama sang suami, Dicky Jatmika Ustama, sekitar pukul 12.15 dan langsung menemui Kadiv Humas Mabes Polri Brigjen (Pol) Iskandar Hasan di ruangan Humas Polri.

Tidak jelas apa detail yang mereka bicarakan di ruangan Humas. Yang jelas, ibunda Qory bersama suaminya berada di ruangan tersebut sekitar 30 menit. Fariyawati tidak memberikan komentar apa pun saat ditanya wartawan.

Ia langsung masuk menuju kendaraannya dan meninggalkan Mabes Polri pada pukul 12.45. Santer kabar terdengar kalau Fariyawati dan keluarganya sangat ingin menjemput anaknya dengan kawalan polisi.

Konflik antara anak-ibundanya ini diawali dengan sikap aneh Qory beberapa waktu belakangan ini. Sang ibu meyakini anaknya berada dalam pengaruh ilmu sesat yang dilakukan pria berinisial R.

Qory sendiri menampik tudingan itu. Bahkan, ia merasa tak punya masalah apa-apa dengan ibunya. Ia yakin apa yang terjadi belakangan ini lebih karena kerinduan sang ibu kepada dirinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com