Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kylie Minogue Merasa Bersalah kepada Sang Adik

Kompas.com - 18/09/2010, 07:34 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Penyanyi asal Australia, Kylie Minogue (42), merasa bersalah terhadap adiknya, penyanyi Dannii Minogue (38). Pasalnya, ia merasa karier bermusiknya lebih sukses ketimbang sang adik.

Kylie memulai karier lewat album Kylie tahun 1988, dengan single ”I Should Be So Lucky”. Lagu-lagunya pun masuk UK Top Ten Singles. Namun, kini dominasinya dalam tangga lagu tersebut telah membuat dia merasa bersalah pada Dannii.

Kylie mengatakan, ”Kadang kala saya merasa bersalah meskipun sebenarnya tidak alasan untuk merasa seperti itu.”

Dannii sebenarnya pernah sukses pada awal 1990-an dengan lagu ”Love and Kisses” dan ”This is It”. Namun, dia gagal mencapai popularitas seperti yang diraih Kylie.

Meski demikian, sebenarnya di dunia televisi Dannii berhasil mencapai sukses sebagai juri kontes menyanyi The X Factor.

Tentang karier Dannii tersebut, Kylie mengatakan, ”Aku yakin kesuksesan akan diraih adikku pada suatu saat nanti. Saya selalu berdoa untuk dia.”

Rupanya doa sang kakak mujarab. Sebab, belakangan ini Dannii juga mulai dikenal sebagai desainer. Baru-baru ini dia meluncurkan rancangan busana garapannya dengan label Project D. (contactmusic.com/LOK)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com