Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ari Lasso: Enggak Lucu Gue Ganti Once

Kompas.com - 18/09/2010, 11:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Belakangan nama mantan vokalis Ari Lasso terus dihubung-hubungkan bakal menjadi pengganti Once dan kembali menempati posisi vokal grup band Dewa 19 yang sudah ditinggalnya selama bertahun-tahun. Apa kata Ari soal kabar itu?

"Gue masuk sebagai jawaban Once keluar itu enggak lucu. Wacana ke situ kayaknya enggak," tekan Ari dalam Music Bizz Talkshow at Rolling Stone Cafe, Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (17/9/2010) malam.

Sebagai mantan vokalis grup band Dewa 19, Ari Lasso menilai perkembangan Dewa 19 di era Once jauh lebih berkembang pesat. Dengan demikian, jika saja Dewa 19 merekrutnya kembali justru akan menjadi sebuah kemunduran.

"Enggak ada urgensinya memasukkan kembali gue ke Dewa, ngapain mesti balik lagi, yang mungkin enggak akan sukses seperti dulu," kata Ari. "Dia (Dhani) tahu bakal sulit nge-gaji gue," canda pelantun "Penjaga Hati" ini.

Ketimbang balik ke Dewa 19, Ari justru berencana membuat sebuah band anyar yang pernah dirintisnya sejak usia 19 tahun. "Gue saat ini pengin nge-band lagi, enggak dengan Dewa, tapi dengan yang baru-baru, yang lucu-lucu," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com