Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Bugil di Panggung, Kidman Siap Menebar Sensasi Baru

Kompas.com - 20/09/2010, 14:14 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Aktris peraih Oscar, Nicole Kidman, akan kembali menjelajah panggung Broadway. Tahun depan, ia akan membintangi pertunjukan Sweet Bird of Youth, yang akan disutradarai David Cromer dan diproduseri pemenang penghargaan Tony Awards, Scott Rudin.

Dijadwalkan, pementasan Kidman dalam pertunjukan drama itu akan dilangsungkan pada musim gugur tahun depan.

Mantan istri aktor Tom Cruse itu akan tampil memerankan Alexandra Del Lago, seorang bintang film pemabuk yang pernah dimainkan oleh Geraldine Page dalam produksi asli keluaran tahun 1959. Kala itu, ia beradu akting dengan Paul Newman, yang berperan sebagai seorang gigolo bernama Chance Wayne.  

Bagi Kidman, tampil dalam sebuah pertunjukan Broadway bukanlah yang pertama. Pada tahun 1998, ia membuat sensasi ketika ia tampil berani dengan menanggalkan pakaiannya dalam pertunjukan drama The Blue Room.

Penampilan beraninya itu langsung menarik banyak perhatian. Dan, kini Kidman bersiap menebar sensasi lainnya. Kita tunggu saja seperti apa aksinya....

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com