Manajer Benarkan Rianti dan Cas Berlibur di AS

Kompas.com - 20/09/2010, 16:19 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com Ade, manajer aktris Rianti Cartwright, membenarkan bahwa Rianti dan kekasihnya, Alfoncius Dapot Parulian Nainggolan alias Cas, sedang berlibur di Amerika Serikat sejak 13 September 2010 tanpa diikuti keluarga besarnya.

Walau begitu, Ade membantah bahwa bintang film Ayat-Ayat Cinta itu telah melepas masa lajangnya di Gereja Santo Patrick Old New York, AS, pada 17 September 2010.

"Dia sih bilangnya mau main-main saja, dia mau liburan. Dia ke sana kan sama Cas dan teman-temannya. Rianti dan kakaknya saja," papar Ade saat dikonfirmasi melalui telepon genggamnya, Senin (20/9/2010).

Soal adanya pernikahan, Ade mengaku tak tahu-menahu mengenai hal itu secara pasti. "Setahu saya sih enggak (menikah) ya. Tapi, untuk ke arah situ (pernikahan) sih pasti ada. Tinggal tunggu aja deh pernyataan Riantinya sendiri (sepulang) dari Amerika," tekan Ade.

Jika benar mantan VJ MTV itu menikah, maka Ade mengaku pasti akan diberi tahu oleh Rianti mengenai kabar bahagia itu. "Pastilah saya tahu kalau dia ada kegiatan. Tapi kalau masalah pernikahan atau pribadi, saya enggak tahu," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.