Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dhani Enggan Duduk Semeja dengan Once

Kompas.com - 20/09/2010, 20:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Isu hengkangnya vokalis Once Mekel dari grup Dewa 19 semakin menghangat. Ahmad Dhani, pentolan band asal Surabaya tersebut, bahkan enggan diajak duduk semeja dengan sang vokalis untuk menjernihkan kabar miring yang ramai di media massa belakangan ini.

"Ya Oncenya sendiri belum memberi keterangan resmi kepada saya, jadi saya enggak bisa memberikan keterangan resmi juga," ungkap Dhani saat ditemui seusai mengisi acara musik layar kaca di Jakarta, Senin (20/9/2010).

Dhani mengaku tidak tahu mengapa isu hengkangnya Once menjadi begitu besar. "Saya juga enggak tahu wartawan dapat keterangan berita itu dari mana," ujar Dhani.

Bagi mantan suami vokalis yang juga produser musik Maia Estianty itu, Once masih berstatus personel Dewa 19. "Masihlah (di Dewa 19). Ya menurut saya," tekan Dhani. "Ya menurut saya seperti itu, ya biasanya kalo ada apa-apa pasti kan ada pembicaraan," sambungnya.

Lanjut Dhani, untuk saat-saat ini, Dewa 19 dan Once tidak perlu duduk semeja untuk menjernihkan isu yang beredar. "Enggak perlu seperti itu," selorohnya.

Namun, Dhani tak menampik jika isu tersebut bisa saja benar. "Yah apa sih yang enggak mungkin di dunia ini," tutup Dhani, yang mengaku tetap harmonis dengan Once.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com