Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Stt.. Dhani Lagi Asyik dengan "Mainan" Baru

Kompas.com - 20/09/2010, 20:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Menurut pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani, isu seputar hengkangnya vokalis Once Mekel bisa jadi karena band yang digawanginya itu kini jarang naik panggung. Dhani juga tak menampik jika ia sedang asyik dengan "mainan baru" di Republik Cinta Manajemen atau RCM dan T.R.I.A.D yang berhasil di industri musik Indonesia.

"Ya, sebenarnya kami masing-masing lagi laris-larisnya. Personelnya lagi menikmati keberhasilan masing-masing," ungkap Dhani di Jakarta, Senin (20/9/2010).

Dhani bahkan tak menampik jika Andra (gitar) juga asyik dengan proyek grup band Andra And The Backbone, sementara Once dengan solo kariernya. "Ya dengan solonya Once, ya solonya Andra, solonya saya, ya berarti kami menikmati nikmatnya sendiri dulu. Suatu saat kami masing-masing enggak sibuk lagi ya balik lagi ke Dewa," ulas Dhani.

Dengan kesibukan masing-masing personelnya itu, tak dapat dimungkiri hingga kini rencana album terbaru Dewa 19 pun terkatung-katung. "Yah rencana sih ada, tapi kan jadwalnya yang enggak ada. Ya karena kesibukan kami itu," ujar Dhani.

Meski demikian, sejauh ini Dewa 19 mulai mencicil materi album tersebut. "Ya sebenarnya kami sudah rekaman, cuma kan belum selesai. Once masih nyanyi reff-nya doang," ulas Dhani.

Dhani berharap, jika album tersebut dirilis, maka hal itu nantinya bisa menegaskan bahwa Dewa 19 masih utuh. "Ya kalau memang nantinya albumnya keluar, harusnya seperti itu dong, masa kita ngeluarin album bandnya lagi buyar," ungkap Dhani. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com