Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Uli Auliani Siap Dinikahi

Kompas.com - 21/09/2010, 09:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Merasa pernah sakit hati dan harus mengakhiri hubungan yang sudah dibina cukup lama, bintang film seksi Uli Auliani (24) menyatakan sudah siap dinikahi oleh laki-laki yang benar-benar bisa menjadi pasangan yang cocok.

Kisah asmara yang pernah dijalani Uli dengan sejumlah pria, baik laki-laki bule maupun lokal, sudah banyak meninggalkan cerita yang baik maupun buruk.

"Itu kan cerita orang yang nggak tahu bagaimana aku menjalani semua sisi kehidupan, termasuk saat aku berpasangan dengan siapa pun. Jujur aku mau cari yang serius. Karena, sejak awal aku selalu merasa siap untuk dinikahi atau menikah," kata Uli di gedung PPHUI, Jalan HR Rasuna Said, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/9/2010) petang.

Mojang ayu kelahiran Bandung, Jawa Barat, ini sekarang sudah punya angan lagi. Pilihannya kembah jatuh ke pria bule kelahiran Brasil bernama Elio Jezierski.

Menurut Uli, dia sudah menjalani hubungan asmara itu selama beberapa bulan. Namun, saat ditanya kenapa pilih yang bule, sambil tersenyum Uli mengungkapkan, hal itu bukan karena dia pilih-pilih bule. Ia menegaskan, jika sudah cocok dan merasa nyaman, ia bisa menerima siapa pun. Satu hal yang dikagumi Uli dari pria bule, mereka lebih Jujur dan tegas ketika mengambil sikap terhadap perempuan yang jadi pasangannya.

"Kalau dibilang sengaja ingin punya pacar bule sih, nggak juga. Ini karena kenal, terus berlanjut ada komunikasi yang baik, selanjutnya kita merasa ada cocok. Jadi, jalan aja dulu. Soal apa itu jadi pasangan hidup aku, ya belum tahu," kata Uli. (cel)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com