Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Antisipasi Fans, Paris Hilton Akan Dijaga Ketat

Kompas.com - 21/09/2010, 10:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Mengantisipasi membeludaknya penggemar sosialita Paris Hilton yang akan menghadiri peresmian butiknya di Mal Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (25/9/2010) mendatang, pihak pengelola gedung telah menyiapkan tim pengamanan khusus. 

"Ekstra ketat sih enggak, tapi kita jaga-jaga aja. Tahu sendiri penggemar Paris Hilton kan banyak dari kalangan perempuan dan ABG (anak baru gede) yang lebih susah diatur," ujar Senior Marketing Communications Manager Grand Indonesia Teges Soraya kepada Kompas.com, Selasa (21/9/2010).

Teges belum bisa memastikan berapa jumlah keamanan lokal yang akan disiapkan untuk melakukan pengamanan di lokasi mal yang akan dipusatkan di atrium utama Grand Indonesia.

"Sejauh ini diperkirakan masih puluhan petugas lokal akan disiapkan. Mereka akan ditempatkan di sejumlah titik karena berani menghadirkan dia di area atrium berarti penjagaan benar-benar harus diperhatikan," ujarnya.

"Yang kita khawatirkan adalah para fans yang ABG-ABG itu. Biasanya suka enggak sadar dorong-dorongan, terus nempel ke kaca. Ini yang ditakutkan," katanya lagi.        

Selain akan meresmikan butiknya, pewaris kerajaan bisnis Hotel Hilton ini akan melakukan peragaan busana di kawasan atrium yang berada di mal timur (East Mall) Grand Indonesia. "Nanti dia akan naik panggung untuk fashion show memamerkan koleksi tas terbarunya. Dari situ dia akan jalan ke butiknya yang berada di Upper Ground West Mall (mal barat) Grand Indonesia. Perjalanan dari East Mall ke West Mall ini yang harus kita antisipasi," jelasnya.   Ngomong-ngomong, apa benar Paris Hilton termasuk rewel dan banyak permintaan terkait kehadirannya di Jakarta? "Setahu saya sih enggak. Biasa-biasa aja," jawab Teges.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com