Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marcell Siahaan Kecanduan Gawean Baru

Kompas.com - 21/09/2010, 16:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Marcell Siahaan kembali unjuk kebolehan di dunia seni peran. Setelah terlibat dalam film Madame X, ia kini ikut ambil bagian dalam film Laskar Pemimpi karya sutradara Monty Tiwa.

Meski dunia baru, Marcell mengaku kecanduan. "Kalau saya bisa mengerjakan keduanya kenapa harus memilih," ungkapnya saat ditemui di Studio RCTI, Selasa (21/9/2010).   Diakui pelantun lagu "Firasat" ini, main film memberinya tantangan baru. Karenanya, ia ingin optimal menjalani kegiatan barunya itu.  Bahkan, Marcell  mengaku tidak memanfaatkan tawaran akting itu sebagai aji mumpung.

"Aku enggak menganggap itu sebagai aji mumpung karena aku melakukan itu semua dengan optimal, kecuali kalau aku cuma main-main baru namanya aji mumpung," ujarnya.   Lantas apakah dunia nyanyi akan ditinggalkannya? "Saya tidak pernah bisa untuk memilih pekerjaan saya, semuanya saya jalani dengan gembira dan menggunakan hati, jadi kalau bisa kedua-duanya kenapa juga harus memilih."  

Suami dari Rima Melati ini juga mengakui bahwa pekerjaannya sebagai penyanyi dan aktor saat ini adalah sama. "Keduanya sama-sama membutuhkan konsentrasi dan penjiwaan yang tinggi," katanya.

Apa ada kesulitan?  "Sejauh ini sih saya juga belum menemukan gangguan yang berarti, karena gangguan itu sendirikan berasal dari diri kita. Kalau kita yakin sih enggak akan ada hambatan ataupun gangguan," jelasnya sambil tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com