Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Igor Saykoji: Ingin Ukuran XL Tahun Depan

Kompas.com - 21/09/2010, 16:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Siapa yang tidak ingin memiliki tubuh yang proporsional? Rapper Igor, personel Saykoji, pun demikian dan mengaku telah berhasil menurunkan beberapa kilogram berat badannya dengan olahraga dan diet.

"Aku sudah kurusan kok. Ini aja baju yang biasanya ngetat di badan, sekarang sudah agak longgaran. Kalau dulu mah ini masih maju banget," katanya di Jakarta, Selasa (21/9/2010), sambil memegangi perutnya yang terlihat buncit.

Igor, yang kini memiliki bobot tubuh 123 kilogram, mengaku tidak memiliki target dalam mengurangi berat badannya. Pembawa lagu populer "Online" ini hanya berkeinginan untuk bisa mengenakan pakaian berukuran XL tahun depan. "Ya, aku sih tetap optimal tanpa menargetkan berapa. Yang penting, harapanku tahun depan aku bisa pakai baju ukuran XL," ungkapnya sambil tertawa.

Igor berhasil menurunkan berat badannya dengan olahraga di gym dan diet mengurangi hidangan yang mengandung karbohidrat. "Nah, itu yang paling berat sebenarnya. Habisnya, kalau lagi ada acara gitu, panitianya suka ngasih makan sih," candanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com