Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Anak-anak Penderita Kanker, Donny Rela Tak Dibayar

Kompas.com - 22/09/2010, 11:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor laga Donny Alamsyah mengaku sukarela terlibat dalam film terbarunya, Cita-cita Setinggi Tanah. Hal ini dilakukan Donny demi anak-anak penderita kanker.

 

"Gue sekarang ini dalam proses pembuatan film buat anak-anak penderita kanker. Kami di sini kerja sukarela." ujar Donny saat ditemui di Pisa Cafe Mahakam, Selasa (21/9/2010).

 

Diakui Donny, keterlibatannya dalam film tersebut adalah bagian dari proyek amal. Rencananya, pemasukan hasil penayangan film tersebut juga akan disumbangkan sepenuhnya kepada yayasan anak-anak penderita kanker.

"Gue sama teman-teman berupaya membuat film yang keuntungannya buat anak penderita kanker. Uangnya nanti akan digunakan untuk beli tanah buat bangun rumah singgah," jelas Donny.

 

Selain ada misi sosial, Donny juga mengaku tertarik dengan alur cerita film yang akan mulai digarap pada 1 Oktober 2010 mendatang. "Ada anak yang punya cita-cita yang enggak seperti kebanyakan anak lain. Cita-citanya sederhana, cuma mau makan nasi Padang, justru cita-cita sederhana itu bisa mengantarkan ke sesuatu yang lebih besar," kupas Donny. "Nah gue di situ berperan sebagai pemilik warung nasi Padang," tambahnya.

 

Kisah yang menarik dan misi yang mulia membuat Donny tak mampu untuk menolaknya. "Dihubungin awalnya, ada mau bikin film buat charity. Pas diceritain gue langsung berasa, 'oke apa yang bisa gue bantu, nanti gua bantu'," tutupnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com