Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Astri Nurdin Mentok di Wajah

Kompas.com - 22/09/2010, 14:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Memiliki wajah perempuan baik-baik dirasa oleh pemain film dan  presenter Astri Nurdin sebagai pembatas dirinya dalam berkarier. Pemeran karakter Melati dalam film trilogi Merah Putih ini mengaku tak mungkin berperan sebagai tokoh antagonis. 

"Aku mentok di muka. Tiap kali, casting director-nya bilang, aku enggak cocok jadi sosok antagonis atau pelacur. Katanya, mukaku muka orang baik-baik, muka kasihan. Makanya, aku selalu jadi ibu muda," jelas Astri, yang hadir dalam acara syukuran Darah Garuda, film kedua dari trilogi Merah Putih, di Pisa Cafe Mahakam, Jakarta Selatan, Selasa (21/9/2010) malam. 

Padahal, Astri berhasrat memainkan tokoh antagonis dalam film yang dibintanginya. "Aku pengin banget jadi psikopat dan akting bunuh-bunuhan. Tapi, aku sudah mentok di muka," keluhnya. 

Dalam salah satu film drama musikal, yang akan segera dibintanginya, lagi-lagi Astri berperan sebagai perempuan baik-baik. "Film ada, genrenya agak musikal, dan akan ada artis luar yang terlibat. Casting director sih sudah suka, aku jadi karakter guru. Tapi, tuh kan, lagi-lagi jadi yang baik-baik," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com