Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teges Tegaskan Pembatalan Paris Hilton

Kompas.com - 22/09/2010, 16:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Senior Marketing Communications Manager Grand Indonesia, Teges Soraya, memastikan bahwa Paris Hilton membatalkan kunjungannya ke Jakarta, Indonesia, pada Sabtu (25/9/2010).   

Meski demikian, kata Teges, butik miliknya akan tetap diresmikan walaupun tanpa kehadiran Paris Hilton. "Benar, kita sudah kontak dia dan memastikan pembatalannya," katanya dihubungi Kompas.com, Rabu (22/9/2010).        

Teges melanjutkan, pengumuman pembatalan Paris Hilton ke Jakarta secara resmi akan disampaikan dalam jumpa pers yang akan digelar pada Kamis (23/9/2010).   "Sebenarnya, tak ada larangan bagi dia untuk datang ke negara mana pun. Tapi karena takut kejadian di Jepang terulang, ia memutuskan untuk membatalkan kunjungannya ke kota selanjutnya, Kuala Lumpur dan Jakarta," katanya.

Di Jakarta, Paris Hilton sedianya akan meresmikan butik barunya yang berada di Upper Ground West Mall Grand Indonesia dan mempromosikan koleksi terbarunya untuk musim gugur/dingin 2010.

Dia juga dijadwalkan akan menghadiri peluncuran majalah baru serta menghadiri makan siang dan penggalangan dana bagi anak-anak penderita kanker di Jakarta.   

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com