Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joaquin Phoenix Dipinang Jadi Kekasih DiCaprio

Kompas.com - 23/09/2010, 10:27 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Sutradara Clint Eastwood disebut-sebut sangat tertarik betul  meminang aktor peraih Oscar Joaquin Phoenix  untuk disandingkan dengan aktor Leonardo DiCaprio dalam proyek terbarunya.

Seperti banyak diberitakan, Eastwood saat ini tengah mempersiapkan film yang mengangkat kisah hidup J Edgar Hoover, Pimpinan FBI (Federal Bureau of Investigation) pertama yang terkenal itu.

Eastwood  mengharapkan bintang Walk The Line itu memerankan tokoh Clyde Tolson, anak didik Hoover yang juga disebut-sebut sebagai kekasih prianya.     

DiCaprio dipercaya memerankan tokoh utama. Namun hingga saat ini belum ada pernyataan resmi mengenai keterlibatan keduanya.

Untuk penulisan skenario akan dipercayakan kepada Dustin Lance Black, penulis skenario film Milk. Ia diharapkan bisa memberikan daya dobrak dari kisah tentang kekuasan Hoover dan hubungan kedekatan yang begitu tertutup di antara keduanya.   Kisah Hoover dan Tolson, menjadi kisah yang masih misterius dan menarik. Sejumlah rekan terdekat mantan orang penting di tubuh FBI itu sempat membeberkan bahwa keduanya mengaku gay.

Namun, bukan Hoover namanya kalau bisa dikorek soal kehidupan pribadinya. Ia  dikenal suka mengintimidasi orang-orang yang berani mempertanyakan orientasi seksualnya.  

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com