Ditinggal "Baby Sitter", Joanna Alexandra Boyong Anak

Kompas.com - 23/09/2010, 15:56 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Sibuk bermain film tidak membuat model dan bintang film Joanna Alexandra lantas meninggalkan aktivitasnya sebagai ibu rumah tangga.

Saat press screening film terbarunya, Sweetheart, di Planet Hollywood, Jakarta, Kamis (23/9/2010), Joanna tampak menggendong anak keduanya, Zeraiah Moria Phinehas Panggabean, yang baru berusia kurang dari dua bulan.

"Saya lebih merasa riskan kalau saya meninggalkan anak saya di rumah. Soalnya kan dia masih menyusui, jadi ke mana saya pergi kalau bisa saya ajak," ujarnya.

Untungnya, Raditya Oloan, suaminya, cukup paham bila ia harus beraktivitas di luar rumah. Ia sering menemaninya dan mengawal anak pertama mereka, Zuriel Paris Jedidiah Panggabean (3).

"Aku di sini ikut karena mau bantu gendong. Takutnya kalau dia lagi sibuk jadi gantian. Kita sebenarnya ada baby sitter, cuma lagi pulang kampung dan enggak balik lagi. Tapi walaupun ada baby sitter, kita juga semaksimal mungkin meluangkan waktu untuk mereka," ujar Raditya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.