Ceraikan Dewiq, Pay Nikah Lagi

Kompas.com - 24/09/2010, 15:36 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Jauh dari pemberitaan media, ternyata tiga tahun sudah gitaris Pay "bip" menceraikan istrinya, vokalis yang juga pencipta lagu, Dewiq. Tanpa diketahui pula oleh publik, pria bernama asli Parlin Burman Siburian ini sudah resmi menikahi kekasihnya, Irene Anastasya Pricilia.

Pay secara sah menjadi suami Irene setelah melalui pemberkatan nikah, janji nikah, dan saling bertukar cincin, yang digelar di STC Senayan, Jakarta, Jumat (24/9/2010). Seusai menjalani prosesi pernikahan, Pay mengaku telah bercerai dengan Dewiq dan sengaja menutupinya. "Memang ditutupi karena kami pikir bukan untuk publik dan menghindar dari masalah baru," terang Pay.

Setelah tiga tahun menjalani status duda, Pay akhirnya memutuskan untuk memiliki pasangan hidup baru, Irene, sesudah mengenalnya selama tiga bulan. "Kami putuskan tiga bulan terakhir untuk melanjutkan seperti ini (ke jenjang pernikahan)," ujar Pay lagi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X