Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengacara Romy: Bukti Zinah Harus Terlihat

Kompas.com - 27/09/2010, 18:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Menanggapi pemberitaan yang menyebut bahwa Romy Sophiaan berselingkuh, pengacara keluarga orangtua Romy, aktris Widyawati dan (mendiang) aktor Sophan Sophiaan, angkat bicara.

Menurut Antawirya J Dipodiputra, SH, MH, pengacara keluarga Widyawati, jika pihak dari Raymond Malcolm telah melaporkan kasus itu ke Polda Metro Jaya, kasus tersebut harus memiliki bukti yang kuat atas tuduhan perzinahan, bukan sebatas foto-foto yang kini beredar.

"Perzinahan itu buktinya harus terlihat atau tertangkap tangan, tidak bisa hanya foto. Kalau hanya foto, bisa saja itu rekayasa dari pihak Raymond kan," ujarnya ketika diwawancara melalui telepon, Senin (27/9/2010) ini.

Selain itu, Antawirya mengaku belum mengambil langkah hukum apa pun untuk Romy. Ia pun mengaku siap menghadapi laporan apa pun yang dituduhkan kepada kliennya itu. "Selama ini belum ada action apa pun dari kami. Kalaupun laporan sudah masuk di Polda, kami siap menghadapinya," ucapnya.

Antawirya menambahkan, keadaan Romy dan keluarga hingga saat ini masih seperti biasa dan keluarga besar tidak terpengaruh oleh berita yang beredar saat ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com