Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Heidi Klum-Seal Berbagi Gairah di Klip Video

Kompas.com - 29/09/2010, 16:22 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com Penyanyi Seal dan model Heidi Klum memang dikenal sebagai pasangan selebriti yang sangat romantis. Keduanya bahkan tak sungkan-sungkan mengumbar romantisme kehidupan rumah tangga mereka kepada publik.  

Soal yang satu ini, keduanya memang tak pernah basa-basi. Bahkan, suami-istri yang telah dikaruniai tiga anak itu dalam waktu dekat akan berkolaborasi dalam penggarapan video untuk single "Secret".

Yang bikin heboh, tentu saja karena keduanya sesumbar akan berbugil ria dan berbagi gairah untuk sebuah adegan di atas ranjang. "Ini kisah tentang dua orang yang jatuh cinta," ungkap Klum.

Ia pun mengaku sumringah bisa tampil bersama sang suami karena apa yang digambarkan dalam video tersebut memiliki kedekatan dengan kisah hidupnya dengan Seal. "Suamiku adalah sosok yang selalu aku dambakan," ujar Klum kepada Us Weekly.

Tak mau kalah memuji, Seal juga menyatakan keberuntunganya telah menikah dengan Klum. "Saya merasa begitu beruntung telah menemukannya pada saat yang tepat," katanya. "Lagu dan video itu adalah kisah cinta kami berdua."

"Secret" adalah single pertama dari album terbarunya, 6: Komitmen, yang telah beredar di toko-toko di seluruh Amerika Serikat sejak 28 September lalu.

Bulan lalu, ia juga baru merilis video lain yang menampilkan pertunjukan langsungnya. Namun, kali ini ia ingin tampak lebih berbeda dan berkonsep dengan menghadirkan sang istri yang cantik jelita. Oh, so sweet....

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com