Konser Sherina di Makassar Diboikot

Kompas.com - 29/09/2010, 22:18 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

MAKASSAR, KOMPAS.com — Puluhan jurnalis memboikot liputan konser artis Sherina di Makassar pada Rabu (29/9/2010) malam.

Puluhan wartawan menyatakan kekesalan ketika pihak event organizer (EO) meminta wartawan keluar dari liquid Clarion Hotel dengan alasan jadwal konferensi pers ditunda karena Sherina kurang enak badan.

Mendengar pernyataan pihak penyelenggara tersebut, puluhan jurnalis yang telah menunggu lebih kurang empat jam itu meninggalkan lokasi acara.

"Penyelenggara tidak profesional. Mereka tidak menghargai profesi kita dan sudah lama menunggu," kesal Wiwiek.

Dia mengaku kesal setelah sekian lama menunggu jadwal konferensi pers artis yang melantunkan lagu "Gregetan" itu ternyata seenaknya dialihkan untuk acara jumpa fans.

Aksi boikot jurnalis ini akhirnya membuat pihak sponsor acara "Sherina Live In Concert" di Makassar itu panik, dan berusaha menemui jurnalis untuk menyampaikan permohonan maaf.

Marketing Communications Hotel Clarion Makassar, Andi Rio Pakki, dalam kesempatan ini menyayangkan sikap EO Pulau Biru yang terlalu arogan dalam menghadapi jurnalis.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.