Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser Sherina di Makassar Diboikot

Kompas.com - 29/09/2010, 22:18 WIB

MAKASSAR, KOMPAS.com — Puluhan jurnalis memboikot liputan konser artis Sherina di Makassar pada Rabu (29/9/2010) malam.

Puluhan wartawan menyatakan kekesalan ketika pihak event organizer (EO) meminta wartawan keluar dari liquid Clarion Hotel dengan alasan jadwal konferensi pers ditunda karena Sherina kurang enak badan.

Mendengar pernyataan pihak penyelenggara tersebut, puluhan jurnalis yang telah menunggu lebih kurang empat jam itu meninggalkan lokasi acara.

"Penyelenggara tidak profesional. Mereka tidak menghargai profesi kita dan sudah lama menunggu," kesal Wiwiek.

Dia mengaku kesal setelah sekian lama menunggu jadwal konferensi pers artis yang melantunkan lagu "Gregetan" itu ternyata seenaknya dialihkan untuk acara jumpa fans.

Aksi boikot jurnalis ini akhirnya membuat pihak sponsor acara "Sherina Live In Concert" di Makassar itu panik, dan berusaha menemui jurnalis untuk menyampaikan permohonan maaf.

Marketing Communications Hotel Clarion Makassar, Andi Rio Pakki, dalam kesempatan ini menyayangkan sikap EO Pulau Biru yang terlalu arogan dalam menghadapi jurnalis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com