Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trauma Bikin Maia Takut Nikah Lagi

Kompas.com - 30/09/2010, 17:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Tak mudah bagi vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser musik Maia Estianty untuk melupakan kegetirannya setelah gagal membina rumah tangga dengan Ahmad Dhani, pentolan grup band Dewa 19 itu.

Akibat dari perceraiannya itu,  Maia mengaku masih trauma. "Aku mengalami sebuah traumatik dengan laki-laki, jadi aku selektif," ungkap Maia saat ditemui di Sudirman City Walk, Jakarta Pusat, Kamis (30/9/2010).

Di antara rasa kekhawatirannya itu, Maia tak menampik bahwa ia tetap membutuhkan sosok seorang suami. "Kalau dibilang aku enggak cari (suami), itu omong kosong. Tapi memang suka ada ketakutan, 'Kira-kira bakal gagal lagi enggak ya?'," ujarnya.

Hal itulah yang membuat Maia harus berpikir dua kali untuk menikah lagi dalam waktu dekat ini. "Pernikahan itu enggak gampang, anak-anak juga harus tahu dengan siapa aku menikah, apalagi ini pernikahan kedua, aku enggak mau gagal lagi," akunya.

Karena itu, Maia berharap jodohnya kelak haruslah pria yang bisa membahagiakannya. "Kalau bisa laki-laki yang dekat sama aku itu baik dan benar. Sangat superselektif karena aku enggak mau nikah ketiga atau keempat kalinya," tegasnya.

Sudah ada calonnya? "Dengan siapa aku, itu hal pribadi," jawab Maia mencoba berahasia.

Foto lainnya di: KOMPAS IMAGES

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com