Rifky-Risty Pilih Nikah Muda

Kompas.com - 01/10/2010, 00:25 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain FTV, Rifky Balweel dan kekasihnya yang juga bintang FTV Risty Tagor, mengaku siap menikah muda. Alasannya, mereka malas berpacaran terlalu lama.

 

"Gue sudah siap juga. Lucu memang nikah muda sih tapi kan memang sama aja, pacaran paling malas lama-lama," kata Rifky yang mengaku baru enam bulan menjalin cinta dengan Risty, saat ditemui di Studio Palm, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2010).

 

Rifky, yang berencana menikahi Risty pada 2 Oktober 2010 nanti, mengaku sudah mendapat restu dari orangtua kedua belah pihak. "Jadi si Risty kan anak bontot, jadi kata dia juga pengin nikah muda. Orangtuanya juga senang karena dia doang yang belum (menikah)," ungkap Rifky.

"Namanya jodoh enggak ke manalah. Jadi keluarga Rifky kan keluarga Arab jadi benar-benar enggak diributin sama sekali," tutupnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.