Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terjaring Yustisi, Momo "Geisha" Akan Hadiri Sidang

Kompas.com - 01/10/2010, 10:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Band Geisha, Narova Morina Sinaga atau yang dikenal dengan nama Momo "Geisha", akan menjalani persidangan tindak pidana ringan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jumat (1/10/2010).

Pada Kamis lalu ia terjaring razia Operasi Yustisi Kependudukan (OYK) lantaran  masa berlaku kartu identitas pendatang (KIP) yang dimilikinya habis masa berlakunya dua bulan lalu.   Momo sendiri mengaku tak berniat melakukan pelanggaran tersebut. Namun, hal itu lantaran ia lupa seiring kesibukannya manggung yang dilakukan bersama grup bandnya di luar daerah.

Saat terjaring petugas dari Satpol PP Pemkot Jakarta Pusat, Momo sangat kooperatif.  

Seperti diketahui, Pemprov DKI melakukan tertib administrasi kependudukan dengan menggelar OYK serentak di lima wilayah Ibu Kota sejak Kamis.

OYK kali ini merupakan putaran ketiga setelah sebelumnya dilaksanakan pada 15 Juli dan 29 Juli 2010. Sasaran utama kegiatan OYK terpadu adalah permukiman padat, rumah kos, apartemen, rumah susun, dan tempat penampungan tenaga kerja atau yayasan penyalur tenaga kerja yang diduga menjadi tempat singgahnya pendatang baru.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com