Jelang Menikah Risty Tagor Pilih Tutup Mulut

Kompas.com - 01/10/2010, 16:37 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain sinetron Risty Tagor (21) yang segera menikah dengan kekasihnya yang juga pemain FTV Rifky Balweel (20), berharap pengajian pernikahannya pada Jumat (1/10/2010) bisa berlangsung khidmat tanpa diliput pekerja infotainment.

"Insya Allah Risty nanti mau ngadain pengajian. Risty pesan sama saya kalau bisa ingin lebih khidmat penginnya privasi untuk keluarga," kata sepupu Risty, Inez Tagor, ditemui di kediaman Risty di Jalan Haji Gooden No 39 Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (1/10/2010).

Risty baru akan memberikan keterangan pers usai akad nikahnya nanti. "Permintaan Risty adalah pengajian ini acara keluarga, jadi setelah acara akad nikah (2 Oktober 2010) selesai respsi baru mereka akan memberikan keterangan," kata Lia Tagor yang juga sepupu Risty.

Sementara untuk prosesi pernikahan Risty pada Sabtu (2/9/2010) besok di Gedung Graha Pinang, terang Inez, akad nikah akan berlangsung sederhana. "Yang aku tahu Risty simpel banget. Terus aku juga nanya 'Ti nanti ada mangumpa-ngumpa (bagian dari upacara adat Batak) enggak?'  Terus dia bilang enggak," jelas Inez. "Mungkin dia sekarang lebih santai, dewasa," tambahnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.