Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Menikah Risty Tagor Pilih Tutup Mulut

Kompas.com - 01/10/2010, 16:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain sinetron Risty Tagor (21) yang segera menikah dengan kekasihnya yang juga pemain FTV Rifky Balweel (20), berharap pengajian pernikahannya pada Jumat (1/10/2010) bisa berlangsung khidmat tanpa diliput pekerja infotainment.

"Insya Allah Risty nanti mau ngadain pengajian. Risty pesan sama saya kalau bisa ingin lebih khidmat penginnya privasi untuk keluarga," kata sepupu Risty, Inez Tagor, ditemui di kediaman Risty di Jalan Haji Gooden No 39 Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (1/10/2010).

Risty baru akan memberikan keterangan pers usai akad nikahnya nanti. "Permintaan Risty adalah pengajian ini acara keluarga, jadi setelah acara akad nikah (2 Oktober 2010) selesai respsi baru mereka akan memberikan keterangan," kata Lia Tagor yang juga sepupu Risty.

Sementara untuk prosesi pernikahan Risty pada Sabtu (2/9/2010) besok di Gedung Graha Pinang, terang Inez, akad nikah akan berlangsung sederhana. "Yang aku tahu Risty simpel banget. Terus aku juga nanya 'Ti nanti ada mangumpa-ngumpa (bagian dari upacara adat Batak) enggak?'  Terus dia bilang enggak," jelas Inez. "Mungkin dia sekarang lebih santai, dewasa," tambahnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com