Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Virgin Sambut Peserta Jelajah Jawa di Surabaya

Kompas.com - 02/10/2010, 09:50 WIB

TEGAL, KOMPAS.com - Bagi bikers dan komunitas Honda serta arek-arek Suroboyo, jangan lewatkan kedatangan para pendekar turing "New Brotheroad Mega Pro Perjalanan Street Fighter Sejati" yang melintasi 5 Provinsi dengan jarak tempuh 1.277 km, nanti malam (3/10/2010). Para riders New Honda Mega Pro akan masuk kota Pahlawan dan tiba di Parkir Timur Delta Plaza Surabaya, Jatim bersama komunitas sepeda motor Honda pukul 19.25 WIB.

Di mal itu, buat penggemar berat Honda bisa melihat dari dekat kondisi New Mega Pro setelah menempuh jarak lebih dari 900 km. Bisa tanya sama para riders bagaimana handling, kenyamanan dan kelincahan motor sport itu. Trus, berapa konsumsi bahan bakarnya?

Tak cuma itu. berbagai hiburan lain juga ditampilkan seperti street fighter challange, on the street foto contest sampai Mega Pro Community Gahtering mulai pukul 11.00-sampai 22.00 WIB. Bagi bikers, tentunya bisa saling mempererat kebersamaan dengan rekan lain sekalgus menyambut kedatangan "New Brodtheroad Mega Pro Perjalanan Street Fighter Sejati".

Di acara puncak, Honda akan menghadirkan The Virgin untuk menghibur para riders sekaligus pengunjung Delta Surabaya. Mengakrabkan diri sambil nonton band. Ayo... jangan sampai ketinggalan !!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com